Thursday, August 19, 2010

school story .

besok , Sabtu, 21 Agustus 2010 . kelas 9AFATAR mau tes ICAS - english :) semoga berhasil yaa .. amin . abis tes besok saya go to surabaya with my beloved friends linda and soniaa . sayaang dycka ga ikut .. besok pulang jam setengah 1o , aww . kalo tiap hari pulang jam segitu pasti semangat skola saya , hahaha . ooh yaa , saya senangg krn selama kelas 9 ini blom ada ulangan yang remidi . ahahahaa .. ulangan matematika masih bisa dapet nilai 97 , n ulangan writing b.inggris masih dapet 92 , hihi . semogaa ulangan reading b.ing n biologi nilai nya nggak ancur :D 


kehidupan skola masih sama rasanya kaya dulu . gitu gitu aja . nothing special . tapi kelas 9 ini saya lebih merasa cocok sama 3 superbesties sayaa ;D mereka adalah : dycka , linda n sonia . mereka yang sllu nemeni saya kemanamana , mereka yang sllu jadi tempat curhat , danlainlain . wkwk . oooh ya , suasana kelas jadi agak beda waktu kenaikan kelas 9 ini karena anak anak cowo sukanya pada main kartu di kelas, haha . n sekarang jaraaang banget yang bawa laptop . padahal dulu anak anak cowo suka pada main game online / LAN bareng di kelas . ckckck .


tentang guru .. ada beberapa guru yang dari kelas 8 emang saya ga suka sama guru mapel itu . ex : bahasa indonesia , nggak ada guru yang enak ! PKn , gurunya gimanaaa gitu . dan geografi , nggak ada guru yang enak dari smpn1 . huft .
pengen cepet cepet lulus rasanyaa , soalnya udah kapokk banget skola di negri . mending juga di swasta .. tapi kalo SMA tar kan pisah sama anak anak 9AFATAR T.T pilihan yang sulit , haha . yaaaa , iya sih emang di kelas ada yang nggak saya suka . tapi tetep aja temen seperjuangan dari kelas 7 sampe 9 sekarang , hahhaha . suatu saat ga tau kapan pasti ada rasa kangen .


thanks for listening my school story guys ;)

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net



No comments:

Post a Comment