Tuesday, November 23, 2010

my boredom

hey all
 now i'm having fun with TUMBLR again :) if you want, follow me at tumblr.
just click here to go to my tumblr.
thanks

Hari-hari gue selama sakit + ga masuk sekolah cuma dipenuhin dengan tiduran di kasur, duduk depan komputer [online], bolak-balik ke WC *karena di suruh banyak minum air putih, baca novelnya Raditya Dika [Cinta Brontosaurus], n maen-maen sama HP gue. Bener-bener ngebosenin banget! I'm so damn bored! Tapi mau gimana lagi, sakit gue ini nular n kalo gue masuk bisa bahaya. Kata dokter si, penularannya cepet banget. Gue pasti bakal ngerasa bersalah banget kalo nularin orang-orang n temen sekelas gue :( . Bener-bener ga enak rasanya sakit kek gini. Semuanya serba susah! Susah makan, susah jalan, pegang ini itu aja udah perih. Gue juga baru ngalamin sekali ini penyakit kek gini. Repot pokoknya. Kalo dijelasin cuma dari tulisan gini pun juga ga sedikit yang ga ngerti. Malahan bisa-bisa salah tangkep. It's so complicated. 
Gue bener-bener ngerasa ga betah kaya gini terus! Ga bisa ngapa-ngapain. Ga enak banget. Mungkin aja penyakit ini emang lagi musim, soalnya kemaren guru les B.Inggirs gue bilang kalo muridnya yang masih SD ada yang kena penyakit kaya gue. Langsung deh mama gue telfon mamanya anak SD itu. Tanya-tanya sembuhnya kaya gimana, dibawa ke dokter siapa, obatnya apa dll. Dan ternyata gue udah mulai sembuh! Yeaay! Katanya si, bentol-bentolnya kalo udah warna coklat tandanya mau sembuh, gue udah beberapa yang kaya gitu! HAHA :D . So happy when I heard about it. Semoga gue cepet sembuh aja deh :)
Oh ya, gue mau cerita soal novelnya Raditya Dika yang lagi gue baca, Cinta Brontosaurus. Gila, kocak banget! *emang gue telat bacanya, udah ga musim lagi. Gue sampe ngakak-ngakak bacanya. Meskipun mulut gue ini kaya penuh sama sariawan, gue tahan hahaha. Abis lucu banget! Must read dh♥ . Caranya si Radit cerita itu gimanaaa gitu. Pilihan kata-katanya juga gampang banget ngertinya, n yang pasti kocak n dia nya keliatan polos gitu waktu cerita. Gue belom slese si bacanya, cuma gue udah ngerasa bakal bagus! Soalnya gue udah perna baca yang MMJ [Marmut Merah Jambu] *urutannya kebalik -,-
Hmm, ok I think that's all I wanna share today. See ya later :*

No comments:

Post a Comment