Thursday, October 14, 2010

feel so lonely

didalam keramaian aku masih merasa sepi
merasa tak ada yang memperdulikanku
walau hanya menoleh untuk menatapku sejenak
ingin sekali aku berteriak memaki dunia ini
begitu tak adil rasanya harus berdiri dan melakukan semuanya seorang diri
apakah hidup ini harus seperti itu?
hidup dengan dunia sendiri tanpa berusaha membaur satu sama lain
jika benar, mengapa mereka masih bisa menangis dan tertawa dengan orang-orang yang mereka sayangi?
sedangkan aku, aku selalu merasa sepi dan sendiri
aku iri dengan mereka yang selalu diperhatikan, dimanja, dilayani bak seorang putri
dengan mereka yang selalu ada tempat untuk berbagi
TUHAN, aku tau aku masih mempunyaiMu
aku tau Kau masih memperdulikanku
walau pun MEREKA TIDAK !!
aku tau Kau selalu mau menjadi tempatku berbagi
tapi aku sendiri disni
ditengah keramaian yang seolah-olah menghakimiku

29 september 2010
agnes.angelina

No comments:

Post a Comment