Tuesday, October 26, 2010

where God led me later

aku mencintai dia.
entah cinta yang bagaimana.
tapi yang aku tau rasa itu ada.
dan telah menggantikan rasa kagumku yang dulu.
sejak dulu hingga kini.
tak berkurang sedikit pun malah semakin menguasai hati ini.
aku dibutakan oleh dia.
dan hanya ingin bersama dia.
untuk saat ini saja atau selamanya, aku masih tidak bisa memberi kepastian.
yang aku tau saat ini aku ingin berada disampingnya.
menggengam tangannya erat, menatap matanya dalam dan dengan setulus hati mengatakan aku ingin bersamanya.
baru aku tau begini rasanya mencintai seseorang.
ingin bersamanya tapi begitu tinggi tembok pemisah diantara kami.
ingin melupakannya tapi sedikit pun hati ini tak rela.
yang kini bisa kulakukan hanya berdiam diri mengikuti arus.
menunggu kemana Tuhan membawa takdirku pergi.
melihat pada siapa akhirnya aku dapat merasakan mencintai dan dicintai.



26 Oktober 2010
agnes.angelina

No comments:

Post a Comment