Sunday, March 20, 2011

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED MOM !!!

생일 축하 해요, 엄마


"aku selalu ingin melihat senyum indahmu, sungguh aku tak ingin melihat tangismu walau hanya setetes, tiap tetes keringat yang kau keluarkan, setiap tetes darah yang kau korbankan, untuk membawaku mengenal dunia ini, takkan pernah sanggup ku balas"


letter from me
 妈妈,生日快乐 !!! mungkin tidak banyak yang sudah aku berikan buat mama. mungkin malah belum ada. yang ada hanya aku mengecewakan mama. maaf karena aku sudah menjadi anak yang nakal untuk mama, sudah jadi anak yang tidak penurut seperti keinginan mama. dihari special mama ini pun aku tidak bisa memberi apa-apa. aku hanya bisa mengirimkan doa dan tulisan-tulisan ini untuk mama. satu hal yang aku selalu ingin janjikan untuk mama, aku disini tujuh tahun hidup terpisah dari mama, berjuang untuk masa depanku dan untuk membuat mama bahagia dan bangga akan aku. aku tau mama tidak butuh janji dan kata-kata ini dari aku, tapi aku disini pasti akan buktikan itu semua buat mama. suatu hari nanti, mama akan berdiri disamping aku dan menunjukann pada semua orang kalo aku anak yang bisa mama banggakan. hanya rasa bangga dan bahagia yang bisa ku janjikan untuk aku ku berikan pada mama. dan itu pun belum cukup untuk membalas semua yang sudah mama berikan buat aku.

mom, once again I say happy birthday!  hope you have a long life and always healthy. live in God and gave all fortune. success in work and in becoming a great wife. make our small family, always cheerful, smiling family and living in the shelter of God. you are the best mother I ever had in this world. Nobody better than you. I am happy and proud because God gave me a mother who was always full of responsibility and love to the family as you mom. I LOVE YOU MOM!!! :))



My precious time with her


SPECIAL JUST FOR MY BELOVED MOM :*

No comments:

Post a Comment