Wednesday, March 16, 2011

updates

i'm back in the middle of exams!
these 2 weeks exam just make me dying
i'm gonna tell you everything, but using indonesian :p
enjoy!

***
Monday, March 7th 2011
UAS agama, bahasa jawa, sama seni budaya. Cukup sukses, meskipun ga berhasil buat dapet nilai perfect. Doakan saja waktu nilainya keluar gw bisa dapet nilai 90++. Amen.

Tuesday, March 8th 2011
Ok, hari kedua UAS. Waktu itu UAS IPS, ICT, sama PKn. Bener2 hell! Semua pelajaran yang di buat UAS hari itu hafalan! Great. Sangat2 banyak waktu nyantai2ku terbuang gara2 melajarin pelajaran2 itu. Ga expect terlalu tinggi juga. Hope 90++ aja. 

Wednesday - Saturday, March 9th - 12th 2011
Try Out 2 Kabupaten. Pelajarannya ya jelas bahasa indonesia, matematika, bahasa inggris, IPA. Sukses di matematika yang berhasil dapet nilai perfect! Gw tau dari mana? Waktu les, gw minta guru buat nyocokin haha. Buat bahasa inggris sm IPA waktu di cocokin guru les sama2 salah 3. Ya, masih bagus lah masih dapet nilai 90++. Tinggal bhs indonesia aja, be kind to me indonesian ;)

Monday, March 14th 2011
Ujian praktek olah raga. Lari 2,4 KILOMETER dengan waktu min 12 menit! GILA! Jelaslah gw ga bisa sampe di sekolah dalam waktu segitu. Rasanya gw sampe sekolah 30 menitan deh. Ga peduli, yang penting nilainya lulus, kan udah usaha :p

Tuesday, March 15th 2011
Ujian praktek agama. Benar2 hell! Gurunya yang nguji ada 2 kan, yang satu berasa surga, yang satu berasa neraka banget! Yang neraka itu rasanya buat nge-drop in mental deh. Gw sampe nangis gara2 si neraka itu -- rasa2nya kayak di sidang atau mungkin kayak wawancara mau masuk kerja. 

Wednesday, March 16th 2011
Ujian praktek IPA, dan SUKSES! Ujian fisikanya ada 4 materi, pengukuran (jangka sorong/mikrometer sekrup), ngukur massa (neraca/gelas ukur), listrik (avometer), getaran (ngukur frekuensi + waktu pake bola bekel yang di gantung gitu). Kebetulan waktu undian gw dapet pengukuran dan cuma di suruh ngukur tebel uang koin 200an sama tebelnya plat dari besi pake mikrometer gitu. Yep, sukses. Semoga aja nilainya perfect, amen.
Habis itu, nunggu agak lama buat antri ujian praktek biologi. Materinya ada 5, sistem pencernaan, urinaria, sistem gerak, sistem pernapasan, sama sistem reproduksi. Waktu undian gw dapet sistem pencernaan, and that's the another luck! Soalnya gampang! Cuma di suruh nyebutin organ2, enzim, sama kegunaan enzimnya. Jawaban yang gw ragu2 udah gw tanyain ke temen. Dan jawaban temen gw sama kaya gw! Semoga aja jawabannya itu emang bener, haha. Amen :)

Thursday, March 17th 2011
Ujian praktek pidato bahasa jawa. Quite hard. But, thanks to Jesus gw bisa ngelewatin dengan baik :p pidatonya lancar sih, cuma ada sedikit 'salah ucap' di tengah2 haha. But, I've tried my best :)

on queue :
Friday, March 18th 2011 : ujian praktek seni budaya (melukis)
Saturday, March 19th 2011 : ujian praktek bahasa inggris + indonesia (percakapan + pidato)
Monday, March 28th 2011 : ujian praktek ICT (robot)
Monday - Saturday, March 21th - 26th 2011 : ujian sekolah (semua pelajaran)

yup, that's my activity recently
super busy! busy for studying --
now, i'm gonna use my spare time for having fun :p

***
i've got my iPhone's screen guard and hardcase
beside that i also got SWATCH watch and silicon for my blackberry


then i went to Stroberi at TP to buy these things ♥



i bought these lollipops at Pasar Atom and i haven't ate it yet :p


i bought those things when i was on my way to Blitar
we (my family and i) went to Surabaya first to have a short-shopping :p

***
got so many silly bandz
i got some from GoGirl! magazine and some from buying online

 from GoGirl! magazine

 from online shopping

and that's the weirdness of blogger,
i've rotated the pic but when i posted it in the 'posting field' it turned out like that --

***
recently i love online shopping :p
i don't know why
i've order some accessories from an online shop
but the owner is still going somewhere abroad
so i've to wait until she back to indonesia
then she'll deliver my orders :p
i hope when she come back to indo, she'll bring so many new accs
i want to buy more! :p

No comments:

Post a Comment